Hi Sobat Artikel.

Jaman Sekarang Banyak orang suka bermain game dan bahkan tidak hanya bermain game saja tapi sambil melakukan Live Streaming agar ada yang menonton mereka dalam bermain game, dan biasanya orang-orang melakukan live streaming di berbagai macam platform salah satunya adalah Youtube.

https://kreatorbiasa.blogspot.com/2019/11/3-aplikasi-terbaik-untuk-live-streaming.html
Aplikasi Live Streaming


Kali ini Hi Artikel Akan membagikan 3 Aplikasi Android yang bisa kalian gunakan untuk melakukan Live Streaming Game di Youtube dengan Hanya Menggunakan Smartphone Android dan kalian bisa live streaming dimana saja karena hanya menggunakan Smartphone Android.

Bagi kalian yang ingin melakukan Live Streaming hanya dengan menggunakan Smartphone saja kalian bisa Download 3 Aplikasi dibawah ini :

1.Youtube Game.

Selain Untuk Live Streaming di Youtube Gaming bisa juga menonton Video Game dari banyak konten kreator, dan bisa juga menonton para Streaming Live Streaming Game, Untuk Mendownload Youtube Gaming Kalian Bisa langsung saja Ketik " Youtube Gaming" di Google Playstore.

https://kreatorbiasa.blogspot.com/2019/11/5-aplikasi-android-untuk-live-streaming.html
Youtube Gaming
2. Du Recorder.


Du Recorder Memili Banyak Fungsi Selain dari Live Streaming Game, Fungsi Lain dari Du Recorder adalah sebagai Perekam layar dan Editing Video, Untuk Mendownload Du Recorder Kalian bisa Ketik saja Du Recorder di Playstore atau Klik disini Du Recorder.

https://kreatorbiasa.blogspot.com/2019/11/5-aplikasi-android-untuk-live-streaming.html
Du Recorder

3.Omelet Arcade.

Omelet Arcade juga memiliki Fungsi lain yaitu sebagai perekam layar dan juga merupakan salah satu aplikasi yang kerap digunakan para Streamer yang menggunakan Smartphone untuk Streaming, Untuk mendownload Omelet Arcade kalian bisa Ketik "Omelet Arcade" di Google PlayStore atau Klik Disini Omelet Arcade.

https://play.google.com/store/apps/details?id=mobisocial.arcade
Omelet Arcade




Jadi mana yang menurut kalian cocok untuk kalian gunakan untuk melakukan Live Streaming di Channel Youtube kalian hanya dengan menggunakan Smartphone saja, Selamat Menggunakan 3 Aplikasi ini, Terimakasih yang sudah mampir jangan lupa berbagi keteman-teman kalian.