Hi Sobat Artikel.

 Ini Merupakan Artikel ke-8 dari Hi Artikel Yang dimana Kali ini Kita bakal ngebahas Satu aplikasi yang dimana ini bakal bikin kita untung dalam setiap melakukan belanja Online, Tidak Hanya Berbelanja di Marketplace saja tapi banyak juga kategori yang disediakan oleh Shopback.

Banyak E-Commerce


Aplikasi SHOPBACK bisa mendownload Aplikasi tersebut di Playstore Bagi pengguna Android dan juga Apple Store Bagi Pengguna Aplle atau klik Disini , Setiap Aplikasi Memiliki Persen (%) Yang berbeda dalam memberikan besaran % Untuk Cashback yang akan diterima oleh sipembeli barang.

SHOPBACK Memiliki Beberapa Kategori yang bisa dipilih :
  1. Pulsa (Ada banyak tempat membeli pulsa yang disediakan Shopback Seperti Tokopedia, Pulsa Murah (Shopee), Pulsa Murah (BliBli.com) dan Masih banyak lagi).
  2. Travel (Ada Berbagai Macam Tempat Untuk Memesan tiket, Hotel dan lain nya jika kita ingin melakukan Travelling Seperti (Booking.com, Agoda, RedDoorz dan Masih Banyak lagi).
  3. Marketplace (Ada banyak Marketplace yang bisa kalian Kunjungi untuk membeli barang yang kalian inginkan Seperti (Shopee, Lazada, Blibli.com dan Masih Banyak lagi).
  4. Fashion (Ada Banyak Tempat Untuk Membeli Barang-Barang Fashion yang sesuai dengan yang kalian inginkan Seperti (Zalora, Zilingo dan masih banyak lagi).
  5. Dan Masih Banyak lagi.
Untuk Mendapatkan Untung atau saldo Cashback lebih banyak kalian bisa juga mengundang teman kalian untuk mendonwload Cashback dengan Link yang sudah kalian bagikan, Setelah Teman kalian mendownload dan Mendaftar di Shopback kalian akan mendapatkan Saldo tambahan untuk akun Shopback kalian, Semakin Banyak teman yang Kalian Undang Semakin Banyak saldo yang kalian dapatkan.

Cara Menggunakan Shopback :

1.Install Aplikasi Shopback dan Daftar Seperti biasa.
https://kreatorbiasa.blogspot.com/2019/11/tips-mendapatkan-cashback-setiap.html
Tampilan Awal Shopback


2.Cari Aplikasi Untuk Kalian Berbelanja Lalu Tekan Lanjutkan Ke Aplikasi (Pastikan Kalian Sudah Install Aplikasi yang ingin kalian Tuju Agar Lebih Mudah dalam berbelanja).

Pilih E-Commerce

Menuju Ke Aplikasi

Aplikasi Sudah Terbuka

3.Setelah Memesan barang dan Selesai Melakukan Checkout Pada Saat Barang Sudah dikirimkan Cashback Akan Masuk Sendiri ke Saldo dari akun kalian (Akan ada Notifikasi).

Daftar Notifikasi Shopback


Setiap Aplikasi tempat kalian belanja akan muncul diberanda awal Shopback jika sering dibuka dan menjadi Toko Favorite Kalian.

Saldo dari Shopback Bisa Di Tarik ke Rekening Bank Kalian atau Bisa juga dijadikan pulsa, Tapi dengan Catatan Saldo dapat ditarik ke rekening ataupun dijadikan pulsa dalam waktu 4 bulan. jadi Semakin sering kalian berbelanja dengan menggunakan Shopback semakin banyak Cashback yang kalian dapatkan, Selamat Mengumpulkan Cashback yang tersedia.

Terimakasih Sudah Mampir dan menyempatkan diri untuk membaca, Bantu Share keteman Teman kalian Untuk Bisa lebih banyak yang tau tentang Shopback, Terimakasih.